WELCOME TO MY BLOG , THANKS FOR YOUR VISIT
  • Add to Facebook
  • Add to Digg
  • Add to Twitter
  • Add RSS Feed

Senin, 21 November 2011

Ne MotoR Kesayangan Gue ,,, heheheheheh :)

Motor gue ne berawal dari Rem Depan tromol , Trus gue pengen kreta gue tuh pake cakram depan . Gue Minta biar papa gue tuh Mau Nge ganti kreta gue Pake Cakram, tapi papa gue ga mau .
saya mulai menabung sisa uang Jajan saya untuk membeli bahan2 umtuk memodifikasi Cakram depan .
all hasil saya sukses memodifikasi cakram depan motor saya , dan saya menggunakan tromol depan , pringan cakram dan master cakram punya GL PRO ,,

* Ne dia , Piringan Ama  Master Cakram



* Tromol 



 IniLah Sebagian photo2 Yang Bisa saya Abadikan ,
Salam Hangat Atas Kunjungan nyah , Saya ucapkan trima Kasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar